021-64703201 | 021-64703202 info@matahariled.co.id

Hari ini adalah hari yang sudah sangat ditunggu bagi penggemar Asian Games yaitu Countdown atau hitung mundur Asian Games 2018. Acara ini akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo yang akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai Artis papan atas mulai dari artis lokal seperti Raisa, Nidji, Tulus hinga Ike Nurjanah. tidak cukup artis lokal, artis internasionapun akan memeriahkan acara tersebut yaitu dua personel SNSD dari Korea serta band East Movement. Acara tersebut berpusat di Monas hingga bundaran HI.

Selain di Monas, acara hitung mundur atau countdown Asian Games 2018 juga akan digelar di Benteng Kuto Besak yang terletak di tepi Sungai Musi, Palembang.

Dalam acara tersebut MatahariLED ikut menjadi bagian untuk menyediakan serta menginstallasi perangkat LED Display yang digunakan untuk Countdown tersebut.

Acara hitung mundur Asian Games 2018 mengambil tema Energy of Asia. Segmen pertama akan disiarkan langsung oleh semua stasiun televisi, sedangkan segmen hiburan akan disiarkan oleh 5 stasiun televisi.