021-64703201 | 021-64703202 info@matahariled.co.id

Videotron adalah media atau reklame yang berupa visual gambar bergerak atau tayangan video dengan menggunakan teknologi LED ( Light emiting diode ). Atau sering juga disebut dengan megatron maupun led screen billboard. Videotron merupakan Media Advertising paling effective, dan up to date.
Sebelum ada videotron penyampaian informasi melalui banner, spanduk, atau reklame yang membutuhkan waktu untuk mencetak dan memasang yang hanya menampilkan gambar dan teks, sedangkan videotron menampilkan video yang dapat menarik perhatian, Eye Catching dan up to date karena hanya membutuhkan konten yang akan di informasikan dan bisa langsung setting ke videotron.
Videotron saat ini sudah banyak di butuhkan melihat zaman millennial yang serba praktis, bahkan videotron dijadikan pekarangan bunga agar estetika Gedung atau tempat usaha bahkan pemerintahan terjaga dan image usaha atau instansi naik.

LED adalah tipe bekerja dengan cara mengubah listrik menjadi cahaya dengan menggunakan semikonduktor.

Ada dua jenis Videotron : Videotron Indoor dan Videotron Outdoor


Videotron Indoor adalah Videotron di dalam ruangan biasanya difungsikan untuk media presentasi, pencahayaan sebuah pertunjukan dalam ruangan. Videotron Indoor menggunakan teknologi SMD (surface-mounted device) yang mempunyai kualitas warna lebih baik dan tidak memerlukan brightness atau pencahayaan tinggi, sebab jarak pandang di dalam ruangan tidak terlalu jauh videotron jenis ini tidak bisa tahan air dan debu lebih lama.


Videotron Outdoor adalah Videotron di luar ruangan biasanya difungsikan untuk media advertising, penyampaian pesan dari pemerintah untuk masyarakat, dan penayangan VCR konser. Videotron Outdoor biasanya menggunakan teknologi DIP (dual in-line package) teknologi ini mempunyai brightness yang tinggi sehingga cocok digunakan untuk videotron outdoor karena jarak pandang nya sangat jauh dan akan berhadapan dengan sinar matahari. Teknologi jenis ini bisa tahan air dan debu lebih lama karena di desain untuk tahan terhadap cuaca. Namun tidak menutup kemungkinan jika ingin kualitas gambar yang jernih menggunakan teknologi SMD namun akan lebih mahal dalam harga.

Keunggulan

  • Konten menarik Iklan videotron yang ditampilkan merupakan gambar bergerak/video sehingga viewers lebih tertarik untuk melihatnya.
  • Media interaktif paling efektif Penyampaian informasi cepat apa yang saat ini ditampilkan bisa langsung ditampilkan dan tidak menambah sampah jika informasi tersebut sudah tidak terpakai.
  • Harga Murah Anda bisa mengatur sendiri budget promosi iklan videotron Anda, program terbaru dari iklan videotron memudahkan Anda menampilkan iklan videotron dengan budget murah sekalipun.
  • Dukungan PemerintahSatu media iklan videotron dapat menampilkan beberapa iklan sekaligus, turut mendukung keindahan tata kota, dan meminimalisir sampah visual iklan yang semakin tidak beraturan.

jika ada pertanyaan lain atau ingin memasang videotron bisa hubungi